Cek Page Rank Blogmu

Browse » Home » » Cara membuat artikel SEO

Cara membuat artikel SEO

Written By Unknown on Senin, 26 Maret 2012 | Senin, Maret 26, 2012

Karena itu semua kali dunia belajar belajar blog membuat artikel yang akan membuat anda para blogger dapat membuat artikel seo anda sendiri sehingga blog anda dapat menjadi “Raja” di mata search engine. Berikut ini adalah trik membuat artikel seo :

  1. Judul meta <title> : Buatlah judul artikel yang unik dan yang kira-kira semua orang mencarinya, dan hendaknya semua halaman dan artikel blog mempunyai judul yang berbeda.
  2. Deskripsi meta : Tulis ulang target keyword pada meta deskripsi untuk memberikan penekanan atas keyword yang anda targetkan dan berikan deskripsi yang berbeda pada setiap halaman website anda.<meta name=”description” content=”ini harus unik dan berbeda setiap halamannya” />
  3. Heading H1, H2,H3 : Tulis target keyword atau kata kunci yang ingin anda seo kan di search engine pada tag H1, H2, H3 untuk memberi penekanan pada kata kunci yang anda targetkan.
  4. Konten Artikel, <b>, <i>,<u> : Di dalam konten atau artikel yang ingin anda seo kan, anda harus memberikan bold / menebalkan, memberikan underline / garis bawah dan memberikan italic. contoh : Membuat artikel seo , Membuat artikel seo, Membuat artikel seo. Contoh lain berada pada artikel-artikel dunia belajar blog sebelumnya, termasuk artikel ini, dan biasanya dunia belajar blog membuat artikel seo dengan menggunakan bold.
  5. Tulis Keyword pada awal, tengah, dan akhir artikel : Target keyword anda hendaknya ditulis berada pada posisi yang paling awal artikel untuk mendapatkan penekanan lebih, untuk mendapatkan penekanan lebih baik, anda dapat memberikan target keyword beberapa pada tengah, akhir artikel.
  6. Keyword density 3% : Keyword density pada halaman anda minimal 3%, coba hitung keyword density website anda menggunakan tools ini seochat.com
  7. Jumlah karakter pada Judul : Maksimal karakter yang dibaca search engine google adalah 60 karakter jika anda membuat judul lebih pendek, maka anda telah mensia-siakan sisa peluang optimasi untuk keyword lainnya
  8. Jumlah karakter pada  Deskripsi : Jangan membuat deskripsi yang terlalu panjang karena yang dibaca google maksimal hanya 160 karakter
  9. Deskripsi hanya berisi keyword : Deskripsi adalah penjelasan lebih mendalam dari judul jadi hindari menulis diskripsi dengan keyword saja, karena jika hanya keyword saja akan rawan di banned google.
  10. Terlalu banyak gambar/ iklan : Terlalu banyak gambar atau iklan yang anda pasang bisa mengaburkan isi konten anda
Semoga bermanfaat!
free share link


Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-q =))